Google+ Followers

Tgk jer Join Lah Yerk

Rabu, 28 Mac 2012

Kristal dari Air Liur Berbahan Kaca


Asal-usul kristal yang konon terbentuk dari air liur Rafael (1), bayi asal Kabupaten Malang, Jawa Timur, masih misteri hingga kini. Hasil uji medik menunjukkan kristal tersebut tidak mengandung zat yang berasal dari dalam tubuh manusia.

IbuBapa Rafael, Leni Marlinda, masih meyakini penuh bahwa kristal tersebut berasal dari air liur anaknya. Makanya, ia masih belum puas dengan hasil uji medik yang dilakukan terhadap kristal yang dikumpulkannya.

"Semua orang yang datang melihat sudah menyaksikan sendiri proses keluarnya. Bahkan para wartawan juga menyaksikan sendiri," kata Leni, saat dihubungi via telepon, Minggu (25/3/2012).

Leni menyangkal hasil uji medik yang dilakukan team medik dari Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang tersebut, yakni dr Haryudi Aji Cahyono, yang menyatakan bahwa kristal-kristal tersebut berasal dari luar tubuh. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kristal tersebut dari bahan kaca.

"Saat ini, sudah ada 111 biji kristal," aku Leni. "Saya masih meyakini kristal tersebut dari air liur anak saya," katanya.

Ditanya kondisi kesehatan Rafael, Leni mengaku, dalam kondisi sehat. "Saat ini hanya terserang flu dan batuk saja. Semoga tetap sehat," harapnya.

Sumber Kompas..com


IKLAN CHURP





Tiada ulasan: